Trik dan Tips untuk Meningkatkan Trafik Blog Anda

Trik dan Tips untuk Meningkatkan Trafik Blog Anda

Sangat mudah untuk membangun sebuah blog, namun susah membangun blog yang sukses dengan traffic yang signifikan. Selama bertahun-tahun, kami telah mengembangkan blog Mozart hingga hampir satu juta kunjungan setiap bulan dan juga membantu banyak blog lain. Saya meluncurkan blog pribadi akhir tahun lalu dan takjub melihat betapa cepatnya ribuan kunjungan ke setiap pos. Ada sebuah seni untuk meningkatkan lalu lintas blog, dan mengingat bahwa kita tampaknya telah menemukan beberapa pengetahuan itu, saya merasa perlu memberikan kembali dengan berbagi apa yang telah kita amati.

Targetkan Konten Anda ke Pemirsa Kemungkinan Dibagikan
Saat menyusun strategi tentang siapa Anda menulis, pertimbangkan kemampuan pemirsa untuk membantu menyebarkan berita. Beberapa pembaca secara alami akan lebih atau kurang aktif dalam menginjili pekerjaan yang Anda lakukan, namun komunitas, topik, gaya penulisan dan jenis konten tertentu secara teratur bermain lebih baik daripada yang lain di web. Misalnya, infografis hebat yang menyerang akord (seperti ini), video cantik yang menceritakan sebuah cerita (seperti yang ini) dan kumpulan fakta yang luar biasa yang menantang asumsi umum (seperti yang satu ini) semuanya ditargetkan pada khalayak yang kemungkinan akan berbagi (geeks Dengan rambut wajah, mereka yang tertarik pada penurunan berat badan dan mereka yang memiliki pemikiran politik tentang makroekonomi masing-masing).

Jika Anda dapat mengidentifikasi kelompok yang memiliki konsentrasi tinggi lingkaran biru dan oranye pada diagram di atas, Anda secara dramatis meningkatkan peluang menjangkau khalayak yang lebih besar dan meningkatkan jumlah lalu lintas Anda. Menargetkan konten blog pada kelompok dengan pangsa kurang mungkin tidak menjadi keputusan yang mengerikan (terutama jika itu adalah keinginan dan target pemirsa Anda), namun ini akan mengurangi kecenderungan kerja blog Anda menyebar seperti api di seluruh web.


Berpartisipasi dalam Komunitas yang Hadir dengan Pemirsa Anda

Pengiklan di Madison Avenue telah menghabiskan miliaran yang meneliti dan menentukan di mana konsumen dengan berbagai karakteristik berkumpul dan apa yang mereka menghabiskan waktu mereka melakukannya sehingga mereka dapat menargetkan pesan mereka dengan lebih baik. Mereka melakukannya karena sampai pada kelompok 65+ wanita berusia tua dengan iklan untuk peralatan olahraga ekstrim diketahui membuang-buang uang, sementara mencapai demografi pria berusia 18-30 tahun yang menghadiri gym dengan pendakian tebing kemungkinan akan memiliki banyak ROI yang lebih tinggi.

Untungnya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengetahui di mana sebagian besar audiens Anda dapat ditemukan di web. Sebenarnya, Anda mungkin sudah mengetahui beberapa blog, forum, situs web, dan komunitas media sosial tempat diskusi dan konten diposkan pada topik Anda (dan jika Anda tidak mencari Google akan banyak menghalangi Anda).

Begitu Anda menentukan komunitas tempat mengumpulkan calon pembaca Anda, Anda dapat mulai berpartisipasi. Buat akun, baca apa yang telah ditulis orang lain dan jangan loncat dalam percakapan sampai Anda merasa nyaman dengan apa yang sesuai dan apa yang tidak. Saya telah menulis sebuah posting di sini tentang peraturan untuk pemasaran komentar, dan semuanya berlaku. Jadilah warga web yang baik dan Anda akan dihargai dengan lalu lintas, kepercayaan dan penggemar. Link-drop, spam atau troll dan Anda akan mendapatkan booting cepat, atau lebih buruk lagi, reputasi sebagai blogger tidak ada yang mau diasosiasikan.

Jadikan Konten Blog Anda SEO-Friendly

Mesin pencari adalah peluang besar untuk lalu lintas, namun banyak blogger mengabaikan saluran ini karena berbagai alasan yang biasanya lebih berkaitan dengan ketakutan dan kesalahpahaman daripada masalah sebenarnya. Seperti yang telah saya tulis sebelumnya, "SEO, bila dilakukan dengan benar, seharusnya tidak pernah mengganggu penulisan yang bagus." Pada tahun 2014, Google akan melihat lebih dari 6 miliar penelusuran harian dari seluruh dunia, dan jumlahnya hanya meningkat:

Mengambil keuntungan dari peluang lalu lintas besar ini sangat berharga bagi para blogger, yang sering menemukan bahwa sebagian besar sisi bisnis blogging, dari pertanyaan untuk iklan hingga peluang posting tamu hingga pers dan penemuan oleh entitas media utama datang melalui pencarian.

SEO untuk blog sederhana dan mudah disiapkan, terutama jika Anda menggunakan platform yang ramah SEO seperti Wordpress, Drupal atau Joomla. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menjalankan SEO hebat untuk blog, lihat sumber daya berikut:


  • Panduan Blogger untuk SEO (dari SEOBook)
  • Panduan Pemula untuk SEO (dari Moz)
  • Tutorial Blog Wordpress SEO (dari Yoast)
  • SEO untuk Blogger Perjalanan (tapi berlaku untuk hampir semua jenis blog - dari Moz)

Jangan sampai pers buruk atau pengalaman buruk dengan spammer (spam bukan SEO) mencoreng kekuatan dan kontribusi berharga yang luar biasa yang bisa dilakukan SEO untuk menghasilkan lalu lintas dan kesuksesan blog Anda. 20% dari usaha dan taktik untuk membuat konten Anda dioptimalkan untuk mesin pencari akan menghasilkan 80% dari nilai yang mungkin; Memeluknya dan ribuan pengunjung yang mencari tahu persis apa yang telah Anda kirim akan menjadi hadiahnya.

Gunakan Twitter, Facebook dan Google+ untuk Berbagi Posting Anda & Temukan Koneksi Baru

Twitter memiliki 271 juta pengguna aktif setiap bulannya. Facebook memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif. Google+ memiliki lebih dari 300 juta. LinkedIn adalah lebih dari 300 juta. Bersama-sama, jaringan ini menarik banyak waktu dan minat dari pengguna Internet di seluruh dunia, dan mereka yang berpartisipasi dalam layanan ini sesuai dengan deskripsi "distributor konten" di atas, yang berarti mereka cenderung membantu menyebarkan berita tentang blog Anda.

Memanfaatkan jaringan ini untuk menarik lalu lintas memerlukan kesabaran, belajar, memperhatikan perubahan oleh situs sosial dan pertimbangan dalam konten apa yang akan dibagikan dan bagaimana melakukannya. Saran saya adalah menggunakan proses berikut:

  • Jika Anda belum melakukannya, daftarkan akun pribadi dan akun merek di masing-masing hal berikut - Twitter, Facebook, Google+ dan LinkedIn (tautan tersebut akan membawa Anda langsung ke halaman pendaftaran untuk halaman merek). Misalnya, teman saya Dharmesh memiliki akun pribadi untuk Twitter dan akun merek untuk OnStartups (salah satu proyek blognya). Dia juga mengelola halaman merek di Facebook, LinkedIn dan Google+.
  • Isi setiap profil tersebut sejauh mungkin - gunakan foto, tulis deskripsi yang menarik dan buat masing-masing berguna dan kredibel. Penelitian menunjukkan bahwa profil dengan informasi lebih banyak memiliki korelasi yang signifikan dengan akun yang lebih berhasil (dan ada banyak akal sehat di sini juga, mengingat profil berisi spam seringkali tidak banyak menampilkan pekerjaan profil).
  • Terhubung dengan pengguna di situs-situs yang dengannya Anda telah memiliki hubungan pribadi atau profesional, dan mulai mengikuti tokoh-tokoh, influencer, dan konektor industri.
  • Mulai berbagi konten - posting blog Anda sendiri, rekan-rekan di industri Anda yang telah mengesankan Anda dan apa pun yang Anda rasa memiliki kesempatan untuk "viral" dan dapat berbagi dari orang lain.
  • Berinteraksi dengan masyarakat - gunakan tag hash, penelusuran dan penelusuran yang Anda ikuti untuk menemukan percakapan dan konten yang menarik dan masuk! Jaringan sosial adalah lingkungan yang menakjubkan untuk membangun sebuah merek, membiasakan diri dengan topik dan orang-orang di sekitarnya, dan mendapatkan kepercayaan dari orang lain melalui partisipasi berkualitas tinggi, otentik dan berbagi.

Jika Anda secara konsisten menggunakan strategi partisipasi, berbagi hal-hal hebat dan memberi kesan positif dan mengesankan kepada orang-orang yang melihat interaksi Anda di situs ini, pengikut dan penggemar Anda akan tumbuh dan kemampuan Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dengan berbagi konten akan menjadi sangat. Bagi banyak blogger, media sosial adalah satu-satunya sumber lalu lintas terbesar, terutama di awal bulan setelah peluncuran, saat SEO adalah driver yang kurang konsisten.

Pasang Analytics dan Bayar Perhatian pada Hasil

Paling tidak, saya akan merekomendasikan sebagian besar blogger menginstal Google Analytics (gratis), dan melihat untuk melihat dari mana asal kunjungan, sumber mana yang mengarahkan lalu lintas berkualitas dan apa yang orang lain katakan tentang Anda dan konten Anda saat mereka menautkan. Jika Anda ingin mendapatkan lebih maju, lihat posting ini di 18 Langkah Menuju Metrik dan Pemasaran yang Sukses.

Sumber Lalu Lintas ke Everywhereist dari Google Analytics
Seperti yang dapat Anda lihat, ada banyak wawasan bagus yang bisa dipetik dengan melihat dari mana asal kunjungan, menganalisis bagaimana penghasilan mereka dan mencoba mengulangi kesuksesan, fokus pada sumber lalu lintas berkualitas tinggi dan memberikan sedikit usaha ke jalur pemasaran yang Mungkin tidak efektif Dalam contoh ini, cukup jelas bahwa Facebook dan Twitter adalah saluran yang sangat bagus. StumbleUpon mengirimkan banyak lalu lintas, tapi tidak lama lagi (rata-rata 36 detik vs rata-rata umum 4 menit!).

Mempekerjakan analisis sangat penting untuk mengetahui di mana Anda berhasil, dan di mana Anda memiliki lebih banyak kesempatan. Jangan abaikan, atau Anda akan ditakdirkan untuk tidak pernah belajar dari kesalahan atau mengeksekusi potensi.

Tambahkan Graphics, Photos and Illustrations (dengan lisensi link-back)

Jika Anda adalah seseorang yang bisa menghasilkan grafis, memotret, menggambarkan atau bahkan hanya membuat doodle lucu di MS Paint, Anda harus memanfaatkan bakat itu di blog Anda. Dengan mengupload dan hosting gambar (atau menggunakan layanan pihak ketiga seperti Flickr atau Niice untuk menyematkan gambar Anda dengan persyaratan perizinan di situs itu), Anda membuat sumber lalu lintas lain untuk Anda sendiri melalui Penelusuran Gambar, dan sering kali secara massal memperbaiki keterlibatan dan kesenangan Anda. Pengunjung

Saat menggunakan gambar, saya sangat menyarankan untuk membuat cara bagi orang lain untuk menggunakannya di situs mereka sendiri secara legal dan seizinnya, namun dengan cara yang menguntungkan Anda sebagai pembuat konten. Misalnya, Anda bisa memiliki pemberitahuan yang konsisten di bawah gambar Anda yang menunjukkan bahwa penggunaan ulang itu baik-baik saja, namun mereka yang harus menghubungkan kembali ke pos ini. Anda juga dapat mengeposkannya sebagai tautan bilah sisi, sertakan dalam persyaratan penggunaan Anda, atau catat hal itu namun menurut Anda akan mendapatkan adopsi yang paling banyak.

Penelusuran Google "Visual Mirip"
Mengeklik tautan "serupa" pada gambar tertentu akan menunjukkan gambar lain yang menurut Google mirip, yang seringkali dapat menemukan sumber lalu lintas baru. Pegang saja dan tanyakan apakah Anda bisa mendapatkan tautan dengan baik. Sebagian besar waktu, Anda tidak hanya akan mendapatkan link Anda, tapi juga membuat kontak berharga atau teman baru!

Lakukan Riset Kata Kunci Saat Menulis Tulisan Anda

Tidak mengherankan, sebagian besar muncul di search engine adalah menargetkan istilah dan frase yang sebenarnya diketik oleh pembaca Anda ke mesin pencari. Sulit untuk mengetahui apa kata-kata ini kecuali Anda melakukan penelitian, dan untungnya, ada alat gratis dari Google untuk membantu disebut Perencana Kata Kunci AdWords. Ketikkan beberapa kata di bagian atas, tekan cari dan AdWords akan menunjukkan frasa yang sesuai dengan Maksud dan / atau istilah yang telah Anda gunakan.

Bila Anda memilih "pencocokan tepat" AdWords hanya akan menunjukkan jumlah penelusuran yang diperkirakan untuk frasa yang tepat tersebut. Jika Anda menggunakan pencocokan luas, kata kunci tersebut akan menyertakan frasa penelusuran yang menggunakan kata-kata terkait / serupa dalam pola yang menurut mereka bisa tumpang tindih dengan maksud kata kunci Anda (yang bisa sangat luas). "Pencocokan frasa" hanya akan memberi Anda frasa yang menyertakan kata atau kata dalam penelusuran Anda - masih terbilang luas, namun antara "tepat" dan "luas".

Saat Anda sedang menulis posting blog, penelitian kata kunci paling baik digunakan untuk judul dan judul jabatan. Misalnya, jika saya ingin menulis posting di Moz tentang bagaimana menghasilkan ide bagus untuk blogger, saya bisa membuat sesuatu yang menggunakan ungkapan "ide posting blog" atau "ide blogging" di dekat judul dan judul saya, seperti Dalam "Gagasan Posting Blog untuk Saat Anda Benar-benar Gagal," atau "Ide Blogging yang Akan Membantu Anda Menghapus Blok Penulis."

Mengoptimalkan pos untuk menargetkan kata kunci tertentu tidak sekeras kedengarannya. 80% dari nilai berasal dari hanya menggunakan frase efektif dalam judul posting blog, dan menulis konten berkualitas tinggi tentang subjek. Jika Anda lebih tertarik, baca Penyempurnaan Penargetan Kata Kunci dan Optimasi On-Page.

Sering Rujuk Pos Anda Sendiri dan Orang Lain

Web tidak dibuat untuk konten teks khusus statis! Pembaca menghargai link, seperti juga blogger lain, pemilik situs dan bahkan search engine. Bila Anda merujuk materi Anda sendiri dalam konteks dan dengan cara yang tidak manipulatif (perhatikan terlalu banyak pengoptimalan dengan menautkan ke kategori, pos atau halaman setiap kali frase digunakan - ini hampir pasti diabaikan oleh mesin telusur dan terlihat mengerikan Bagi mereka yang ingin membaca posting Anda), Anda berpotensi menarik pengunjung ke konten Anda yang lain DAN memberi mesin pencari sinyal bagus tentang posting sebelumnya.

Mungkin yang lebih berharga lagi adalah referensi isi orang lain. Ungkapan alkitabiah "memberi dan kamu akan menerima," dengan sempurna berlaku di web. Pemilik situs lainnya akan sering menerima Google Alerts (atau jika mereka menggunakan Moz, mereka mungkin mendapatkan Fresh Alerts :-)) atau melihat melalui perujuk masuk mereka (seperti yang saya tunjukkan di atas di tip # 5) untuk melihat siapa yang membicarakannya dan Apa yang mereka katakan Menghubungkan adalah jalur langsung untuk mendapatkan tautan, sosial, email ramah, dan hubungan baru dengan referensi yang Anda rujuk. Pada hari-hari awal, taktik ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengakuan dan lalu lintas dengan blog Moz dan kekuatannya berlanjut sampai hari ini.

Berpartisipasi dalam Social Sharing Communities Seperti Reddit + StumbleUpon

Situs jejaring sosial utama tidak sendirian dalam kekuasaan mereka untuk mengirim lalu lintas ke blog. Situs komunitas sosial seperti Reddit (yang sekarang menerima lebih dari 2 miliar! Dengan tampilan "B"! Setiap bulan), StumbleUpon, Pinterest, Tumblr, Care2 (untuk organisasi nirlaba dan penyebabnya), GoodReads (buku), Ravelry (rajut), Newsvine (Berita / politik) dan masih banyak lagi (Wikipedia mempertahankan daftar yang layak, meski tidak komprehensif di sini).

Masing-masing situs memiliki aturan, format, dan cara berpartisipasi dan berbagi konten yang berbeda. Seperti dengan partisipasi dalam komunitas blog atau forum yang dijelaskan di atas dalam taktik # 2, Anda perlu menambahkan nilai pada komunitas ini untuk melihat nilai kembali. Cukup drive-by spamming atau meninggalkan link Anda tidak akan membuat Anda sangat jauh, dan bahkan bisa menyebabkan reaksi balasan. Sebagai gantinya, pelajari tali, libatkan secara otentik dan Anda akan mendapati bahwa penggemar, tautan, dan lalu lintas dapat berkembang.

Komunitas ini juga sumber inspirasi yang sangat baik untuk posting di blog Anda. Dengan mengamati apa yang berkinerja baik dan mendapatkan pengakuan, Anda dapat menyesuaikan konten Anda untuk memenuhi pedoman tersebut dan menuai ganjaran dalam kunjungan dan kesadaran. Rekomendasi utama saya untuk kebanyakan blogger adalah setidaknya memeriksa apakah ada subreddit yang sesuai yang harus Anda ikuti. Subreddit dan fungsi pencarian mereka dapat membantu dengan itu.

Tamu Blog (dan Terima Tamu Tamu Lainnya)

Saat pertama kali memulai, sulit untuk meyakinkan blogger lain agar mengizinkan Anda memposting di situs mereka ATAU memiliki penonton yang cukup besar untuk menginspirasi orang lain agar ingin berkontribusi ke situs Anda. Ini adalah saat teman dan koneksi profesional sangat penting. Bila Anda tidak memiliki pesan pemasaran yang menarik, leverage hubungan Anda - temukan orang-orang yang mengenal Anda, menyukai Anda dan percayalah pada Anda dan mintalah mereka yang memiliki blog untuk membiarkan Anda mengambil alih authoring sesuatu, lalu mintalah mereka untuk membalasnya. .

Tamu blogging adalah cara yang fantastis untuk menyebarkan merek Anda ke orang baru yang belum pernah melihat pekerjaan Anda sebelumnya, dan ini berguna untuk mendapatkan tautan awal dan referensi ke situs Anda, yang akan mengarahkan lalu lintas langsung dan membantu peringkat pencarian Anda (beragam , Link eksternal adalah bagian penting dari bagaimana peringkat dan halaman mesin pencari). Beberapa rekomendasi untuk mereka yang terlibat dalam blogging tamu:

  • Temukan situs yang memiliki khalayak yang relevan - ini menyebalkan untuk menuangkan waktu Anda untuk menulis posting, hanya untuk melihatnya gagal karena para pembaca tidak tertarik. Luangkan sedikit waktu untuk meneliti posting yang berhasil di situs target Anda, susunan penonton, jenis komentar yang mereka tinggalkan dan Anda akan memperoleh hasil yang jauh lebih tinggi dengan setiap posnya.
  • Jangan berkecil hati jika Anda bertanya dan mendapatkan "tidak" atau "tidak ada jawaban". Seiring berkembangnya profil Anda di niche Anda, Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan, permintaan, dan waktu yang lebih mudah untuk mendapatkan "ya", jadi jangan terlalu banyak menolak terlalu keras dan hati-hati - dalam banyak praktik pemasaran, ketekunan membayar, tapi mengganggu Blogger untuk menulis untuk mereka bukan salah satunya (dan mungkin mendapatkan alamat email Anda yang secara permanen dilarang masuk kotak masuk mereka).
  • Saat pitching posting tamu Anda membuatnya semudah mungkin bagi pihak lain. Saat meminta untuk memposting, tulislah tulisan fenomenal yang siap dipublish yang belum pernah dibagikan sebelumnya dan beri mereka kemampuan untuk membacanya. Permintaan ini mendapatkan jawaban "ya" yang jauh lebih banyak daripada meminta kesempatan untuk menulis tanpa bukti tentang apa yang akan Anda kontribusikan. Paling tidak, membuat garis besar dan menulis judul + potongan.
  • Demikian juga, ketika meminta kontribusi, terutama dari seseorang dengan profil industri yang signifikan, meminta potongan tulisan yang sangat spesifik jauh lebih mudah daripada membuat mereka menulis keseluruhan dari awal rancangan mereka sendiri. Anda juga harus menyajikan statistik yang menyoroti nilai posting di situs Anda - data lalu lintas, pengikut sosial, pelanggan RSS, dll semuanya bisa sangat meyakinkan bagi penulis yang skeptis.

Sadarilah bahwa Google baru saja membobol daftar blog tamu dan alat blog tamu yang berfokus secara eksklusif pada menarik tautan. Meskipun tautan dapat berupa hasil sampingan yang bagus dari kontribusi yang relevan, berguna, dan berkualitas tinggi ke situs lain, situs ini dapat terlihat sangat mencurigakan ke Google jika semua tautan Anda berasal dari kontribusi tamu yang tampaknya memiliki relevansi dan kualitas rendah. Moz's Jen Lopez menulis penjumlahan yang sangat bagus tentang peraturan baru untuk posting tamu di sini.

Twitter, Facebook, LinkedIn dan Google+ juga merupakan tempat yang bagus untuk menemukan peluang blogging bagi tamu. Secara khusus, periksa profil orang-orang yang terhubung dengan Anda untuk melihat apakah mereka menjalankan blog mereka sendiri yang mungkin sesuai. Fungsi dan layanan Google Search Blog seperti BuzzSumo atau Fresh Web Explorer juga merupakan alat yang solid untuk ditemukan.

Masukkan Desain Besar ke Situs Anda

Kekuatan desain profesional yang bagus dan bermanfaat tidak bisa dilebih-lebihkan. Saat pembaca melihat sebuah blog, hal pertama yang mereka menilainya adalah bagaimana rasanya "dari" desain dan perspektif UX. Situs yang menggunakan template default atau yang mengerikan, desain tahun 1990 akan kurang mendapat kepercayaan, lebih sedikit waktu per halaman, lebih sedikit halaman per kunjungan dan kemungkinan yang lebih rendah untuk dibagikan. Mereka yang menampilkan desain menakjubkan yang secara jelas menunjukkan kualitas kerja akan mengalami kebalikannya - dan menuai keuntungan luar biasa.

Jika Anda mencari perancang untuk membantu meningkatkan kualitas blog Anda, ada beberapa sumber yang saya sarankan:
  • Dribbble - bagus untuk mencari desainer profesional berkualitas tinggi
  • Forrst - komunitas profil desain yang sangat bagus
  • Behance - menampilkan galeri dari berbagai profesional visual
  • Sortfolio - alat yang mengagumkan untuk para desainer ID menurut wilayah, keahlian dan anggaran
  • 99 Desain - sebuah situs kontroversial yang menyediakan desain spec via kontes (saya memiliki perasaan campur aduk tentang hal ini, namun banyak orang merasa berguna, terutama untuk proyek yang sadar anggaran)

Ini adalah satu area di mana penganggaran beberapa ribu dolar (jika Anda mampu membelinya) atau bahkan beberapa ratus (jika Anda rendah uang) dapat membuat perbedaan besar dalam lalu lintas, berbagi, dan dampak virus dari setiap pos yang Anda tulis .

Berinteraksi dengan Komentar Blog Lain

Sebagai blogger, kita melihat banyak komentar. Banyak yang spam, hanya sedikit yang menambahkan nilai nyata, dan bahkan lebih sedikit lagi yang benar-benar menarik dan luar biasa. Jika Anda bisa berada di kategori akhir ini secara konsisten, dengan cara yang membuat blogger duduk dan berpikir "man, semoga orang tersebut berkomentar di sini lebih sering!" Anda dapat mencapai hal-hal hebat untuk visibilitas situs Anda sendiri melalui partisipasi dalam komentar blog lain.

Kombinasikan alat yang disajikan di # 10 (terutama FWE) dan # 4 (terutama FollowerWonk) untuk penemuan. Jumlah pelanggan feed di Google Reader dapat sangat membantu untuk mengidentifikasi blog yang baik untuk partisipasi. Kemudian terapkan prinsip-prinsip yang tercakup dalam tulisan ini di comment marketing.

Hitungan Pelanggan Google Reader
Sadar akan nama yang Anda gunakan saat berkomentar dan URL yang Anda tuju. Konsistensi penting, terutama pada penamaan, dan tautan ke halaman internal atau menggunakan nama yang jelas-jelas dibuat untuk kata kunci-spamming daripada percakapan sejati akan membunuh usaha Anda sebelum dimulai.

Berpartisipasi dalam Q + A Sites

Setiap hari, ribuan orang mengajukan pertanyaan di web. Layanan populer seperti Yahoo! Jawaban, Jawaban.com, Quora, StackExchange, Formspring dan lebih banyak melayani mereka yang kelaparan akan informasi yang penelusuran webnya tidak dapat melacak tanggapan yang mereka butuhkan.

Strategi terbaik yang pernah saya lihat untuk terlibat dalam situs Q + A adalah tidak menjawab setiap pertanyaan yang muncul, namun secara strategis memberikan nilai tinggi kepada komunitas Q + A dengan melibatkan di tempat-tempat di mana:

  • Kualitas pertanyaannya tinggi, dan tanggapan sejauh ini tipis
  • Pertanyaannya menerima visibilitas tinggi (baik dengan memberi peringkat baik untuk kueri penelusuran, ditampilkan di situs atau mendapatkan lalu lintas / rujukan sosial). Sebagian besar situs Q + A akan menampilkan beberapa statistik seputar lalu lintas sebuah pertanyaan
  • Pertanyaannya adalah sesuatu yang bisa Anda jawab dengan cara yang memberikan nilai luar biasa bagi siapa saja yang penasaran dan mampir

Saya juga menemukan nilai bagus dalam menjawab beberapa pertanyaan secara mendalam dengan menghasilkan sebuah posting blog yang sebenarnya untuk mengatasinya, lalu menghubungkannya kembali. Ini juga merupakan cara saya secara pribadi menemukan topik posting blog - jika orang tertarik pada jawaban di situs Q + A, kemungkinan besar banyak orang juga ingin membacanya di blog saya juga!

Otentik dalam jawaban Anda, terutama jika Anda menghubungkan. Jika Anda ingin melihat beberapa contoh, saya menjawab banyak pertanyaan di Quora, sering menyertakan tautan yang relevan, namun saya jarang dituduh melakukan spam atau tautan jatuh karena dengan jelas memberi nilai relevan, tidak hanya mendapatkan tautan untuk SEO (tautan Pada sebagian besar situs yang disumbang oleh pengguna adalah "nofollow", artinya mereka tidak boleh melewati nilai mesin telusur). Ada jalur berbahaya untuk berjalan di sini, tapi jika Anda melakukannya dengan bijaksana dan teguh, Anda bisa mendapatkan audiens yang hebat dari partisipasi Anda.

Aktifkan Langganan via Feed + Email (dan lacak!)

Jika seseorang turun oleh situs Anda, memiliki pengalaman yang baik dan berpikir "Saya harus kembali ke sini dan memeriksanya lagi saat mereka memiliki lebih banyak pos," kemungkinannya cukup tinggi (perkiraan saya 90% +) yang tidak akan pernah Anda lihat Mereka lagi Itu menyebalkan! Seharusnya tidak demikian, tapi kita memiliki kehidupan yang sibuk dan Internet dipenuhi dengan animasi kucing.

Untuk menarik kembali beberapa calon penggemar ini, saya sangat menyarankan untuk membuat umpan RSS menggunakan Feedburner dan meletakkan tombol yang terlihat di sidebar, bagian atas atau bawah posting blog Anda yang mendorong orang-orang yang menikmati konten Anda untuk mendaftar (baik melalui umpan , Atau melalui email, keduanya merupakan pilihan populer).

RSS Feed dengan Feedburner
Jika Anda menggunakan Wordpress, ada beberapa plugin mudah untuk ini juga.

Setelah Anda menyiapkan semuanya, kunjungi setiap beberapa minggu dan periksa pelanggan Anda - apakah mereka mengklik posting? Jika ya, yang mana? Belajar apa bermain baik bagi mereka yang berlangganan konten Anda dapat membantu membuat Anda menjadi blogger yang lebih baik, dan mendapatkan lebih banyak kunjungan dari RSS juga.

Hadir dan Acara Tuan Rumah

Terlepas dari kekuatan web yang luar biasa untuk menghubungkan kita semua tanpa memperhatikan geografi, pertemuan langsung juga sangat bermanfaat bagi blogger yang ingin meningkatkan lalu lintas dan pengaruhnya. Orang-orang yang Anda temui dan hubungkan dengan pengaturan dunia nyata jauh lebih mungkin secara alami mengarah pada diskusi tentang blog Anda dan cara-cara yang dapat Anda bantu satu sama lain. Ini menghasilkan posting tamu, tautan, tweet, saham, inklusi blogroll dan pengembangan bisnis umum seperti tidak ada yang lain.

Acara yang disarankan oleh Lanyrd
Saya adalah advokat besar Lanyrd, sebuah layanan direktori acara yang terhubung dengan jaringan sosial Anda untuk melihat siapa di antara kontak Anda yang berada di tempat kejadian di mana geografi. Hal ini dapat berguna secara fenomenal untuk mengidentifikasi pertemuan, konferensi atau pertemuan mana yang pantas dihadiri (dan siapa yang dapat Anda ajak bersekongkol dengan mobil).

Pendiri Lanyrd juga memberikan kontribusi besar ini pada Quora tentang mesin pencari / direktori lain untuk kejadian (yang membuat saya lebih menyukai mereka).

Gunakan Sambungan Email Anda (dan Tanda Tangan) untuk Mempromosikan Blog Anda

Sebagai seorang blogger, Anda mungkin akan mengirim banyak email ke orang lain yang menggunakan web dan memiliki kekuatan untuk membantu menyebarkan pekerjaan Anda. Pastikan Anda tidak mengabaikan email sebagai saluran, satu-ke-satu meskipun mungkin. Bila diberi kesempatan dalam percakapan yang relevan, merasa bebas untuk membuka blog, posting tertentu atau topik yang telah Anda tulis. Saya menemukan diri saya menggunakan blog sebagai cara untuk menjawab pertanyaan dengan tepat - jika saya sering menerima pertanyaan yang sama, saya akan mencoba membuat sebuah posting blog yang menjawabnya sehingga saya dapat segera menautkannya ke masa depan.

Email Footer Link
Saya juga suka menggunakan signature email saya untuk mempromosikan konten yang saya share secara online. Jika saya benar-benar tajam, saya akan melakukan pelacakan link menggunakan layanan seperti Bit.ly sehingga saya bisa melihat berapa banyak klik footer email yang benar-benar Anda dapatkan. Saya menduga itu tidak tinggi, tapi itu juga bukan 0.

Survey Pembaca Anda

Survei web mudah dijalankan dan sering menghasilkan keterlibatan tinggi dan topik yang bagus untuk percakapan. Jika ada topik atau diskusi yang diperebutkan, atau bila Anda menduga distribusi kepercayaan, penggunaan, atau opini dapat diungkapkan, lihat alat seperti SurveyMonkey (mereka memiliki versi gratis kecil) atau PollDaddy. Google Docs juga menawarkan alat survei yang benar-benar gratis, tapi belum bagus dalam pandangan saya.

Tambahkan Nilai ke Percakapan Populer

Banyak relung di blogosphere memiliki beberapa "situs besar" di mana isu-isu kunci muncul, didiskusikan dan bertelur di blog dan situs lain. Masuk ke dalam keributan bisa menjadi cara yang bagus untuk mempresentasikan pandangan Anda, dapatkan perhatian dari orang-orang yang tertarik dalam diskusi dan berpotensi mendapatkan tautan dan lalu lintas dari para pemimpin industri sebagai bagian dari prosesnya.

Anda dapat melihat saya mencoba hal ini dengan blog AVC Fred Wilson tahun lalu (blog yang sangat populer dan dihormati di dunia VC). Fred menulis sebuah posting tentang Marketing yang tidak saya setujui dengan kuat dan terbuka dan sehari kemudian, dia menulis sebuah tindak lanjut dimana dia menyertakan sebuah grafik yang saya buat DAN sebuah link ke post saya.

Jika Anda mencari sumber untuk menemukan "percakapan populer ini," Alltop, Topsy, Techmeme (di dunia teknologi) dan situs saudara mereka MediaGazer, Memeorandum dan WeSmirch, serta PopURLs semuanya bisa bermanfaat.

Agregat Terbaik dari Niche Anda

Blogger, penerbit dan pemilik situs dari setiap ragam di dunia web suka dan membenci untuk dibandingkan dan berada di peringkat satu sama lain. Ini memicu intrik, diskusi, argumentasi metodologi, dan perilaku kompetitif yang tak ada habisnya - tapi, sungguh menakjubkan mendapatkan perhatian. Ketika seorang blogger menerbitkan daftar "X terbaik" atau "X teratas" di bidang mereka, kebanyakan orang yang berperingkat tinggi memuji daftar, membagikannya dan menautkannya

Sekarang, tentu saja, saya akan mendorong orang membangun sesuatu seperti ini seakurat mungkin dan seakurat mungkin. Sumber daya berkualitas tinggi yang mencantumkan "terbaik dan paling cemerlang" di niche Anda - jadilah blog, akun Twitter, laman Facebook, pos individual, orang, konferensi atau hal lain yang dapat Anda pikirkan untuk diberi peringkat - adalah bagian konten yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas Dan menjadi kuantitas yang diketahui di bidangmu.

Oh, dan begitu Anda memproduksinya - pastikan untuk membiarkan fitur tersebut mengetahui bahwa mereka telah terdaftar. Tweeting pada mereka dengan link adalah cara yang baik untuk melakukan ini, tetapi jika Anda memiliki alamat email, dengan segala cara, menjangkau. Ini sering bisa menjadi awal dari sebuah hubungan yang hebat!

Sambungkan Profil dan Konten Web Anda ke Blog Anda

Banyak dari Anda mungkin memiliki profil pada layanan seperti YouTube, Slideshare, Yahoo !, DeviantArt dan puluhan situs Web dan Web 1.0 lainnya. Anda mungkin mengunggah konten ke Flickr, ke Facebook, ke Picasa atau bahkan sesuatu yang lebih esoteris seperti Prezi. Apa pun yang Anda produksi di web dan di mana pun Anda melakukannya, hubungkan kembali ke blog Anda.

Termasuk link blog Anda di halaman profil sebenarnya adalah yang paling jelas, tapi juga sangat berharga. Pada layanan mana pun interaksi berlangsung, mereka yang tertarik dengan siapa diri Anda dan apa yang harus Anda bagikan akan mengikuti tautan tersebut, dan jika mereka kembali ke blog Anda, mereka menjadi peluang untuk menangkap pengunjung setia atau mendapatkan bagian (atau keduanya! ). Tapi jangan lakukan ini dengan profil - lakukan juga dengan konten! Jika Anda telah membuat video untuk YouTube, buatlah URL blog Anda muncul di awal atau akhir video. Sertakan dalam deskripsi video dan pada halaman profil upload. Jika Anda berbagi foto dengan salah satu lusinan layanan foto, gunakan tanda air atau bahkan beberapa teks dengan nama domain Anda sehingga pengguna yang berminat dapat menemukannya.

Jika Anda mengalami masalah dalam menemukan dan memperbarui semua profil lama itu (atau mencari tahu di mana Anda ingin membuat / berbagi yang baru), KnowEm adalah alat hebat untuk menemukan profil Anda sendiri (dengan mencari nama atau nama samaran Anda ' Telah digunakan) dan mengklaim profil di situs yang mungkin belum Anda ikuti.

Saya juga sangat menyarankan untuk memanfaatkan protokol Google yang relatif baru untuk rel = penulis. AJ Kohn menulis sebuah posting bagus tentang bagaimana cara mengaturnya di sini, dan Yoast memiliki satu hal bagus untuk membangunnya ke situs Wordpress. Manfaat bagi blogger yang membangun khalayak yang cukup besar untuk mendapatkan kepercayaan Google menghasilkan foto profil Anda di samping semua konten yang Anda penulis - keuntungan markup yang kuat yang mungkin mendorong klik tambahan dari hasil pencarian dan menciptakan merek yang hebat dan mudah diingat juga.

Mengungkap Link dari Rekan Blogger Anda (dan Nab 'em!)

Jika blog lain di niche Anda telah mendapatkan referensi dari situs di seluruh web, ada kemungkinan mereka akan menautkan Anda juga. Melakukan penelitian hubungan kompetitif juga dapat menunjukkan kepada Anda konten apa dari pesaing Anda yang telah berjalan dengan baik dan strategi yang mungkin mereka gunakan untuk memasarkan pekerjaan mereka. Untuk mengungkap tautan ini, Anda harus menggunakan beberapa alat.

Open Site Explorer adalah favorit saya, tapi saya bias (ini dibuat oleh Moz). Namun, gratis untuk digunakan - jika Anda membuat akun terdaftar di sini, Anda bisa mendapatkan penggunaan alat yang tidak terbatas hingga 1.000 tautan per halaman atau situs selama-lamanya.

Buka Site Explorer dari Moz

Ada alat bagus lainnya untuk penelitian tautan juga, termasuk Majestic, Ahrefs dan, saya pernah mendengarnya dalam waktu dekat, SearchMetrics.

Menemukan sebuah tautan bagus, tapi melalui penelitian mendalam tentang melihat puluhan atau ratusan hal, Anda dapat mengidentifikasi pola dan strategi. Anda juga cenderung menemukan banyak peluang blogging tamu dan peluang lain untuk menjangkau. Jika Anda mempertahankan kepribadian dan merek yang bagus di niche Anda, kemampuan Anda untuk memperoleh penghasilan ini akan meningkat secara dramatis.

Konsisten dan Jangan Menyerah
Setiap orang dalam membangun sebuah blog yang besar akan sangat stres memikirkan apa yang harus dilakukan , namun anda harus kuat dan tetap teguh pada pendirian anda.Konsisten dan bekerja keras pantang menyerah akan membuat anda mengerti perjuangan yang sesungguhnya.

Semoga tips dan trik ini dapat bermanfaat bagi anda.Selamat mencoba dan menjadi blogger yang hebat!!!

Trik dan Tips untuk Meningkatkan Trafik Blog Anda

0 Response to "Trik dan Tips untuk Meningkatkan Trafik Blog Anda"

Posting Komentar